themonclers.com
berita olahraga online, kabar terkini, prediksi sepakbola, prediksi skor jitu, prediksi terakurat, bursa bola online

Alasan Liverpool Bisa Comback Saat Jumpa Barca

Alasan Liverpool Bisa Comback Saat Jumpa Barca – Liverpool gak berdaya waktu bertandang ke tempat Barcelona, Camp Nou. Mereka didesak menyerah dengan score mutlak 3-0.

The Reds hadir ke Camp Nou buat melakukan kompetisi putaran pertama semi final Liga Champions pada Kamis (2/5/2019) pagi hari WIB. Tapi, mereka malahan pulang dengan tangan kosong.

Agen Sbobet

Mereka gak berkapasitas waktu bertemu dengan Lionel Messi. La Pulga sukses cetak dua gol sesudah Luis Suarez buka score buat Barca.

Kekalahan itu membuat kesempatan Liverpool buat dapat meluncur ke final Liga Champions hampir tertutup. Dikarenakan, The Reds harus dapat menang dengan defisit empat gol saat melayani Barca di Anfield pada minggu kedepan.

Biarpun demikian, pasukan Jurgen Klopp tdk bisa patah semangat. Dikarenakan, mereka masih punyai kesempatan untuk bikin keajaiban pada putaran kedua kelak.

Di bawah ini fakta Liverpool masih dapat mengubah kondisi menantang barcelona

Liverpool serius spektakuler saat main di kandang musim ini. Team bimbingan Jurgen Klopp itu amat menakutkan di kandang. Manchester United, PSG, Bayern Munchen, Chelsea sempat rasakan kekalahan waktu bertandang ke tempat Liverpool.

Liverpool belumlah juga terkalahkan di kandang dalam arena Eropa serta rekor kandang mereka di jadi fakta kenapa The Reds dapat berkompetisi di Premier League ataupun Liga Champions.

Ernesto Valverde akan waspada rekor kandang Liverpool. Meskipun punyai kelebihan tiga gol, dia tidak ambil kemungkinan apapun menantang The Reds sebab pasukan Jurgen Klopp amat kuat di kandang.

Dorongan Supporter yg Fanatis
Dua Gol Lionel Messi Antar Barcelona Taklukan Liverpool
Ekspresi pemain Liverpool waktu kompetisi selesai pada leg 1, set semi final Liga Champions yg terjadi di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (2/5) . Barcelona menang 3-0 atas Liverpool. (AFP/Jose Jordan)
Anfield belum pernah ramah buat tim-tim tamu. Simpatisan Liverpool senantiasa bergairah saat menyuport team kesayangannya berlaga di stadion itu. Hal tersebut kerap berubah jadi panorama yg menakutkan buat team tamu.

Banyak team besar yg hadir ke Anfield dengan impian buat mencapai kemenangan. Tapi, mereka malahan pulang dengan tangan kosong. Itu sebab Anfield tidaklah tempat yg ringan atas support militan yg diperlihatkan simpatisan Liverpool.

Beberapa team papan atas Premier League seringkali tidak berhasil perlihatkan permainan terbaik di Anfield. Pemain legenda yg persoalan cemerlang di kandang Liverpool lumayan banyak.

Lionel Messi serta teman-teman akan mendapatkan intimidasi dari simpatisan Liverpool waktu bertandang di Anfield.

Rekor Gol di Inggris
Liverpool versus Huddersfield
Striker Liverpool, Sadio Mane (kanan) berselebrasi sesudah cetak gol ke gawang Huddersfield Town dalam pertandingan kelanjutan Premier League 2018-19 minggu ke-36 di Anfield, Jumat (26/4) . Main di kandang sendiri, Liverpool menang dengan score mutlak 5-0. (AP Foto/Jon Super)
Liverpool telah cetak banyak gol di Premier League musim ini serta itu atas trio striker mereka yg fantastis. Mohamed Salah, Roberto Firmino, serta Sadio Mane. Mereka bertiga dapat mengobrak-abrik pertahanan di sepak bola Inggris.

Salah serta Mane amat kejam di muka gawang pada musim ini. Paduan mereka merupakan jadi fakta khusus atas keberhasilan Liverpool selama ini.

Perjalanan Jurgen Klopp ke Spanyol tdk berjalan sama dengan rancana, akan tetapi bukan rahasia bila The Reds amat berlainan saat main di Inggris. Style permainan Liverpool jadi permasalahan pada umumnya team Premier League serta dapat cetak banyak gol.

Dari Bayern Munchen hingga sampai Porto, klub-klub top Eropa pernah hadapi kemarahan Liverpool di tanah Inggris.

Barcelona Bukan Team Prima
Lionel Messi
Lionel Messi cetak dua gol waktu Barcelona menang 3-0 atas Liverpool. (AP Foto/Emilio Morenatti)
Barcelona punyai kelebihan tiga gol atas Liverpool. Meski demikian, pasukan Ernesto Valverde gak bisa meremehkan sang lawan pada putaran kedua di Anfield kelak.

Simpatisan Barcelona pastinya suka dengan kemenangan mutlak atas Liverpool di putaran pertama. Tapi, Barca harus juga ingat dengan mimpi tidak baik waktu berjumpa AS Roma pada musim yang lalu.

Lionel Messi serta mitra sukses menaklukkan AS Roma dengan score 4-1 di Camp Nou. Tapi, team Italia itu di luar perkiraan dapat kerjakan comeback sensasional serta mengambil langkah ke set selanjutnya.

Liverpool pastinya menghendaki hasil yg sama waktu berjumpa Barcelona di Anfield. Mereka pingin memburu defisit tiga gol serta raih final Liga Champions.