themonclers.com
berita olahraga online, kabar terkini, prediksi sepakbola, prediksi skor jitu, prediksi terakurat, bursa bola online

Barcelona Masih Ragu Buat Mencari Ganti Untuk Suarez

Barcelona Masih Ragu Buat Mencari Ganti Untuk Suarez – Barcelona tak sanggup lama merayakan kemenangan perdana di bawah asuhan Quique Setien. mumpung masih musim transfer, manajemen bisa sambil mendapatkan pengganti Luis Suarez.

Barcelona mendapatkan kesuksesan tipis atas Granada akhir Judi Bola Tangkas game week kemarin. Lionel Messi menjadi pencetak gol pada laga yang usai dengan angka 1-0 tersebut.

Agen Sbobet

Match itu yakni yang kesekian kali Barca berlaga tanpa Suarez. senang enggak suka, Setien mesti segera berbicara dengan manajemen klub buat melontarkan pemain baru di peringkat penyerang, persisnya penyerang bernomor punggung 9.

Messi, meski membuka season dengan cedera, telah terlibat pada 26 gol Barcelona. Rinciannya, 17 gol serta 9 umpan. Luis Suarez membeo dengan 14 gol dan 11 assist. Ini menampakkan bahwa juru gedor Uruguay itu sama pentingnya dengan Messi.

Duet Suarez-Messi praktis berakhir menyusul cederanya Suarez, cedera lutut yang mendesak pemain berjulukan El Pistolero itu harus menepi hingga empat bulan lamanya.

win88bet – Kembali ke pertarungan kontra Granada, hasil akhir mengisyaratkan apabila gaya permainan possession ball versi Setien begitu bergantung pada Messi seorang dalam pengerjaan akhir, tanpa Suarez selaku pendampingnya.

Tentang siapa serta kapan pengganti Suarez mesti dibawa Barcelona, masih sungguh dapat diperdebatkan. Quique Setien, Direktur Sepak Bola Barcelona, Eric Abidal, dan asistennya, Ramon Planes laporannya sudah menjalankan pertemuan buat mempertimbangkan masalah ini.

Barca tahu mereka mesti segera mendatangkan juru gedor baru, tetapi mereka harus berlatih dari perkara Kevin Prince Boateng pada Januari tahun lalu. Barca tak bisa salah membeli pemain lagi kali ini.

Barcelona diketahui terobsesi mendatangkan Lautaro Martinez sejak season panas kemarin. Dengan keadaan kini, mesti manajemen klub bisa saja memperlancar negosiasi dengan Inter menjadi pemilik sahnya.

Cuma saja, memboyong Martinez dari Inter pada Januari ini nyaris tidak masuk akal. Duet Martinez dan Romelu Lukaku Dadu Online yang selagi moncer buat penyebab andalan Inter tidak akan serta merta melepasnya ke Camp Nou.

Kini, Barcelona dihadapkan pada suatu suasana dilematis, adalah membeli juru gedor yang sudah jadi saat ini dan juga menunda pembelian Martinez, maupun membiarkan Messi bersaing sendirian di depan.

Opsi lain lain yang dipunya Barcelona yaitu Pedro. sayap Chelsea itu mengakui sudah pernah berinteraksi dengan Ernesto Valverde, namun lantaran kini bangku kepelatihan dipegang oleh Setien, situasinya sudah berlainan lagi.

Apabila Barcelona hubungi aku, saya akan tinggalkan semuanya, jelas Pedro sebelum Natal kemarin.

Aku ucapan pada Ernesto Valverde perihal momentum tersebut, Cara Daftar Sbobet tetapi beliau tak mengasih minat. kini aku tak mengerti apa yang bakal terlahir, ujarnya lagi.

Setien, di kubu lain, terkesan tenang-tenang saja melawan ketegangan di sektor depan. Barcelona pula masih mempunyai Riqui Puig, gelandang belia yang bisa memasang posisi False 9 di puncak cengkal.

Pemain berusia 20 tahun itu pula sudah sejumlah kali ikut latihan dengan team penting Barcelona. bisa jadi, Setien bakal memanfaatkannya memandang beliau suka bereksperimen dengan pemain muda.

Saya tetap memperhatikan pemain perguruan tinggi. pokok buat merotasi team utama agar tetap bugar. saya tidak ragu-ragu memberi kesempatan jika ada pemain belia yang memperlihatkan pertambahan indah, ujar Setien.

Barcelona mesti enggak sudah pernah berpikir kalau Suarez akan cedera berjarak, sementara mereka gak menyediakan alternatif lain.

Mendatangkan striker baru yang kepunyaan bobot sekelas dengan Suarez, atau setidaknya juru gedor seperdua jadi yang perlu diasah lagi Sbobet88 keterampilannya hendak mengganggu jalan cerita Setien pada menciptakan tim. sebenarnya, datangnya Setien saja tampaknya di luar niat Barcelona pada pembukaan musim ini.