Home / Berita Bola / Catatan Negatif Juventus Setelah Menang di Liga Champions

Catatan Negatif Juventus Setelah Menang di Liga Champions

Catatan Negatif Juventus Setelah Menang di Liga Champions – Juventus meraih kemenangan 2-1 atas Lokomotiv pada matchday ketiga Grup D Liga Champions 2019-2020 di Allianz Stadium, Rabu (23/10/2019). Juventus tertinggal lebih lampau saat Aleksei Miranchuk menjebol gawang Wojciech Szczesny pada babak perdana. Paulo Dybala menjaga Juventus dengan dua gol pada menit ke-77 serta 79.

Sesudah derby tersebut, terdapat tiga sejarah dari manajer Juventus, Maurizio Sarri. kesatu, ia menanggapi timnya keropos di lini belakang. Kedua, Juventus mengarah berlaga dengan lelet lantaran sebab tubuh. Ketiga, ia memuji mental dan ketegaran punggawa alhasil mampu pecahkan kebingungan pada sesi kedua.

“Kami punya sejumlah permasalahan di belakang. http://167.114.18.212/~win88biz/ Kami juga terlambat ketika melakukan serangan balik sehingga mereka sudah membanyak lebih banyak punggawa di belakang, tutur Sarri kepada Sky Sport Italia, diambil dari Football Italia.

Sarri memuji ketabahan pasukannya alhasil dapat membalikkan kondisi serta menang.

“Saya pikir kami melakukannya dengan begitu positif supaya enggak tunduk. Kami terus kalem dan juga mengobarkan bola, imbuhnya.

Lamun, Sarri pun kecewa sebab cukup dua gol yang berhasil dicetak oleh skuatnya. berlandaskan statistik, Juventus membebaskan 28 tembakan, tujuh di antaranya menuju ke gawang. sehabis putus akal pada set perdana dengan Dybala serta Cristiano Ronaldo di depan, Sarri menaruh Gonzalo Higuain, pergantian mulia Khedira.

“Kami merasa kalau Lokomotiv tak lagi ada kaki buat melawan, jadi saya mengambil resiko serta mengenakan Higuain dan Adrien Rabiot dengan Rodrigo Bentancur.

“Sayangnya, prosedur kami mengarah fokus di tengah. Pada interval kedua, kami menjajal buat beroperasi lebih ke kanan.

Sarri mengakui Juventus bermain lama.

Kami cukup sedikit lamban Bandar Bola sepanjang sesi perdana, lantaran keadaan fisik. Kami berlaga tiap tiga hari. Lokomotiv berlaga lambat sebelumnya cepat, sementara itu kami hanya melambat.

Informasi bagusnya ialah kami ada psikologis yang bagus. Tanpa itu, kami tak mampu memenangi match, tegas Sarri.

About admin