themonclers.com
berita olahraga online, kabar terkini, prediksi sepakbola, prediksi skor jitu, prediksi terakurat, bursa bola online

Nikmati Rujak Bersama Di Bali , Anang Dan Ashanti

Nikmati Rujak Bersama Di Bali , Anang Dan Ashanti – Bertandang ke Bali, Anang Hermansyah serta Ashanty berkunjung ke warung rujak. Kedua-duanya beradu alasan mencicip rujak gula sampai rujak kuah pindang.

Anang serta Ashanty punyai skedul teratur bertandang ke Bali buat menyaksikan upaya usaha kulinernya. Tidak hanya itu, kedua-duanya tertarik pula buat mencicip salah satunya warung rujak yg bertempat di Jalan Merdeka, Denpasar, Bali. Ada rujak manis, rujak gula kacang dan rujak pindang.

Agen Sbobet

Baik Anang serta Ashanty lantas menilainya rujak ini dengan sama dengan lidah mereka. Rujak pertama yg dicicip yaitu rujak manis. Ashanty mengemukakan rujak ini kemanisan seperti buah diberikan kecap, akan tetapi menurut Anang lumayan tidak sama. ” Gak ada rujak manis kemanisan. Yg saya rasa yaitu rasa terasinya kenceng, ” ujar Anang.

Tidak sama dengan Anang, Ashanty gak menyarankan rujak rasa ini. Nilainya 7 menurut Anang serta 5 dari Ashanty.

Menu ke dua yg dicoba yaitu rujak gula kacang. ” Ini beda dengan rujak manis. Ini bagian terasinya sedikit dengan penambahan kacang. Bila dapat di sebut lebih asli rujak manis. Ini enak, nilainya 7, 5-8, ” ujar Anang.

Ashanty lantas mengemukakan bab makanan kita memang tidak sama. ” Bila saya 6, ” pungkas Ashnaty.

Saat ini Anang serta Ashanty berpindah ke rujak kuah pindang. ” Ini rujak hoby bunda. Coba ia pastinya ngomongnya bagus terkait perihal ini. Senantiasa kemana-mena bila temennya pengin ke Bali senantiasa menyebutkan mesti coba kuah pindang. Kamu senantiasa pesen buat orang, ” narasi Anang.

Ashanty memberikan komentar, ” Jujur ya saya menyebutkan rujak kuah ubah di sini cukup enak. Lantaran saya sempat nyoba di satu restoran rujak kuah pindang rasa-rasanya lumayan amis sekali lebih merasa pindangnya. “

” Saya menyebutkan saya tak sukai dengan adanya ini. Jujur amis kuahnya pindangnya. Namun ini unik Bali sekali serta ini di Bali kondang sekali. Ini jadi salah satunya tempat makan rujak idola kuah ubah. Namun sorry saya tidak sukai, ” jelas Anang.

Buat rujak ini Anang berikan nilai 2 serta Ashanty 7.

” Menurut saya enak. Rujaknya dari kuah pindang harusnya ada amis-amisnya, namun di sini menurut saya paling enak lantaran gak amis, ” terangnya.

Tidak cuman rujak yg udah diterangkan. Pasangan ini pun mencicip rujak buleleng, rujak plecing sere lemo dan rujak gula terasi gula terasi.