Home / Berita Bola / Manchester City Fokus Hadapi Chelsea Di Final Liga Champions

Manchester City Fokus Hadapi Chelsea Di Final Liga Champions

Manchester City Fokus Hadapi Chelsea Di Final Liga Champions – Manchester City jangan buat kekeliruan saat temu Chelsea di final Liga Champions. Di dua tanding awalnya.The Blues sanggup memberi hukuman kekeliruan The Citizens.

Manchester City akan hadapi Chelsea di final Liga Champions yang berjalan di Estadio Do Dragao, Porto, Minggu (30/5/2021 pagi hari WIB. The Citizens berkemauan raih piala Sang Kuping Besar untuk pertamanya kali dalam riwayat club.

Titel juara Liga Champions pasti akan bawa Man City mencatatkan trebel musim ini. Mereka awalnya telah terlebih dahulu amankan gelar Piala Liga Inggris dan Liga Inggris.

Meskipun begitu, tekad Manchester Biru itu terang tidak akan gampang untuk terealisasi. Chelsea bukan musuh yang gampang untuk Man City.

The Blues sanggup menggulingkan Man City di dua pertandingan paling akhir. Chelsea menang 1-0 atas Man City di semi-final Piala FA, dan sanggup menggulingkan pasukan Pep Guardiola 1-2 pada pertandingan minggu ke-35 Liga Inggris.

Berkaca pada hal itu, Ederson Moraes yakin tanding di final Liga Champions kelak akan berjalan seru. Dia memandang Chelsea berkembang cepat khususnya di bidang pertahanan semenjak Thomas Tuhel menempati bangku manager pada Januari kemarin.

Oleh karena itu, penjaga gawang asal Brasil ini mewanti-wanti teamnya untuk tidak membuat sedikit juga kekeliruan di pertandingan kelak. Ederson tidak ingin Chelsea memberi hukuman kekeliruan mereka kembali seperti pada dua tatap muka awalnya.

“Stabilitas pertahanan mereka sudah bertambah cepat. Mereka benar-benar kuat dalam bertahan dan punyai banyak pemain berkualitas saat serang. Saya berpikir Tuhel mempunyai dampak besar dalam perubahan Chelsea,” tutur Ederson diambil dari Manchester Evening News.

“Dalam dua tatap muka paling akhir kami kalah menantang mereka. Tetapi, saya berpikir kami bermain bagus keseluruhannya. Terang, kami lakukan kekeliruan yang jangan kembali terjadi di pertandingan final. Saya berpikir team siap,” terangnya.

About penulis77