themonclers.com
berita olahraga online, kabar terkini, prediksi sepakbola, prediksi skor jitu, prediksi terakurat, bursa bola online

Wanita Gelapkan Uang Perusahaan Diburu Polisi

Wanita Gelapkan Uang Perusahaan Diburu Polisi – Penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung mengambil keputusan status daftar pelacakan orang (DPO) pada Yenny Hildawati Sugiarto. Wanita itu dikira udah menggelapkan duwit PT Saritama Tarasindo Citra sejumlah Rp 2 miliar.

Perkara itu berasal pada tahun 2018. Yenny dikira udah melaksanakan penggelapan atas uang perusahaan. Wanita itu terus diadukan ke Satreskrim Polrestabes Bandung dengan nomer laporan STPL/2083/IX/2018/JBR/POLRESTABES tanggal 24 September 2018.

Agen Sbobet

Polisi sendiri udah mengambil keputusan Yenny jadi terduga serta diputuskan jadi DPO. Perkara itu masihlah dalam perlakuan faksi penyidik. Buat menindaklanjuti laporan itu, PT Saritama Tarasindo Citra lewat klub kuasa hukumnya mendatangi Mapolrestabes Bandung pada Selasa (16/7/2019) .

” Kehadiran kami buat bertanya kemajuan kasusnya, ” ujar kuasa hukum PT Saritama Tarasindo Citra, Lucky Zebua.

Lucky mengatakan perkara ini menelan kerugian sampai Rp 2 miliar. Banyaknya kerugian itu diketemukan berdasar pada hasil audit yg dilaksanakan perusahaan pada terlapor.

” Rp 2 miliar itu hasil audit sesaat, peluang tambah besar. Konsumen kita sedang lakukan audit kembali, ” paparnya.

Disamping itu Kasatresrkim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai mengemukakan perkara itu masih diselesaikan. Faksinya udah mengambil keputusan terlapor jadi terduga serta saat ini berstatus DPO.

” Udah kita pastikan jadi terduga serta sekarang kita cari kehadiran yg terkait buat diolah hukum, ” kata Rifai.